Silaturahmi Kamtibmas Di Program Jum’at Curhat, Wakapolres Pulang Pisau Temui Warga Desa Tanjung Perawan

 

Pulang Pisau – Kepolisian Resor Pulang Pisau kembali melaksanakan Jum’at Curhat guna menampung aspirasi dan masukan masyarakat menjelang Pemilu 2024, yang kali ini dilaksanakan dibalai Desa Tanjung Perawan Kec. Kahayan Kuala, Kab. Pulang Pisau. Jumat (02/06/2023)

Jum’at Curhat kali ini dipimpin Wakapolres Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H., didampingi Beberapa orang PJU dan dihadiri Camat Kahayan Kuala, Kapolsek Kahayan Kuala, Personil Koramil Bahaur, Kepala Desa dan Perwakilan warga.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., melalui Wakapolres Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H., mengatakan tugas menjaga Kamtibmas menjadi tanggung jawab semua warga demi terciptanya keamanan dan kenyamanan dilingkungan.

“Apa yang warga sampaikan baik itu aduan atau kritik apabila itu mengenai tugas dan wewenang kami sebagai Polri akan langsung ditanggapi dan ditindak lanjut dan jika itu berkaitan dengan pemerintah daerah akan kita tampung untuk kemudian disampaikan kepada Bupati, Ketua DPRD ataupun dinas terkait,” katanya.

Ditambahkan juga oleh Wakapolres Pulang Pisau bahwa menjelang Pemilu 2024 di harapkan kepada warga untuk tidak mudah terprovokasi dengan berbagai isu dan berita Hoax yang berusaha disebar untuk menganggu Ketertiban masyarakat.

Pada terakhir sambutannya Wakapolres mengajak masyarakat untuk tidak membakar hutan dan lahan dikarenakan cuaca panas yang ekstrim, apabila menemukan orang yang membakar atau melihat titik api untuk segera melaporkan ke Polsek atau Pemerintah Desa.

Related posts